catatan diri dan tren berita di masyarakat

Kamis, 06 September 2018

Content Ideas : semrawut kepala

fb imraan contentSudah banyak hari terlewat yang saya lalui tanpa membuat tulisan lagi. Kenapa ? Semrawut kepala. Ide-ide begitu banyak karena asupan informasinya begitu beragam, meskipun saat ini tren politik sedang menghangat.

Saya merasa lowself esteem tinggi sekarang. Bukan tanpa sebab. Banyak sebab. Apalagi terkait dengan penulisan berita, rasanya saya jadi 'ogah' menulis tentang berita dan politik. Takut dipersekusi.

Alhasil, saat ini saya kembali pada desain-desain lagi. Coret-coret konsep. Termasuk mempercantik tampilan saya.
>LHO?!

Ya, sudah saatnya kembali membuat content desain. Termasuk cover banner  untuk fb ini. Mungkin nanti bisa menjadi pengingat kembali bahwa saya pernah berlatih skill dan pengalaman dibanyak tempat, banyak stakeholder, banyak rupa.


Selamat berkarya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Mengenai Saya

Foto saya

Apa kabar kawan. Saya seorang pendengar baik. Beberapa kali berinteraksi dengan banyak orang, membuat saya menjadi pendengar baik. Saya konsultan manajemen yang meminati coaching dan FGD. Saya meminati pengembangan sumberdaya manusia bisnis. Saya tidak ahli dalam desain grafis tapi saya tahu bagaimana memandu kebutuhan desain grafis kamu.
Dulu saya meminati studi kultural, kolaborasi multidisiplin dan tentang ke-Indonesia-an. Sekarang saya sedang mengoptimalkan diri saya untuk siapapun yang ingin terjun di start-up digital.

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels