catatan diri dan tren berita di masyarakat

Rabu, 13 Juli 2016

Status FB terfavorit Juli 2016 ini !

Sungguh saya tdk tahu tentang kejadian bom di Solo beberapa hari lalu. Tidak nonton tv. Saya jg punya alibi selama di Klaten.
Sungguh saya jg tdk tahu kalau sabtu esok, pak Jokowi akan ke Yogyakarta sampai tadi malam kebetulan saya nonton running text di salah satu tempat di Yogyakarta. Saya tdk punya motiv apapun terkait agenda esok. Saya hanya ada rencana menemani keluarga.
Sungguh, saya tdk ada motif terselubung meskipun tadi siang saya berusaha mencari2 dimana lokasi portal piyungan berada. Piyungan sangat luas ternyata. Sungguh saya tdk ada kaitan khusus dengan portal piyungan kecuali sekedar penasaran apakah portal berita terkenal itu ada di piyungan atau tidak.
Jangan kaitkan juga saya dgn berita2 anggota DPR yg keluar negeri bukan dalam urusan negara. Sungguh saya tdk ada urusan dgn surat jalan dan sebagainya. Jg jangan kaitkan saya dgn pihak2 yg saling meledek di Jakarta. Saya mohon maaf sebesar2nya atas prasangka buruk yg muncul dari status saya.
Saya jg tdk ada maksud utk survei2 tanah di Gunung Kidul meskipun sempat terbetik utk membeli gunung disana. Kantor saya bekerja saat ini masih menjaga fokus agar tetap bekerja setahap demi setahap.
Salam hangat : minal aidhin wal faidhin. Ied Mubarok 1437 H

--
endnote: dicuplik dari akun fb imraan jualan Juli 2016
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels