catatan diri dan tren berita di masyarakat

Sabtu, 09 Februari 2013

Resident Evil : Retribution !

Family Dinner. 

Bos 1 cerita sambil menyuap sesendok nasi kedalam mulutnya. Cerita bahwa pedagang stasiun yang sdh tergusur itu masih harus membayar 200 ribu untuk dapat berjualan di sekitar stasiun yang nyata-nyata sudah tanah gusuran. Bos 1 bilang harusnya pedagang berani menolak. Bahkan menggugat pungutan yang ada. Bila perlu menagih ganti rugi biaya sewa kontrak yang belum selesai jatuh tempo. Bos 1 merasa gak gentar dgn jagoan-jagoan yang nyata-nyata menindas orang lain.


Apapun bentuknya, penindasan haruslah berubah menjadi pengayoman dan pemberdayaan. Saya ingat bahwa ada bakal calon Kepala Desa yang secara usia masih muda, progresif, dan ingin memberikan nuansa baru bagi pemerintahan Desa yang mandiri dan berdikari. Saya ingat pernah katakan padanya bahwa saya, orang banyak, RAKYAT itu perlu informasi. Berikan keterbukaan informasi secara adil.




 

Coba cek, berapa sih RETRIBUSI RESMI DESA ?! berikan keadilan untuk semua sesuai keadaannya. SIAPA yang berhak untuk menarik retribusi desa ? Kalau Anda berhak untuk mendapatkan visi berdikari, mandirikan diri Anda dengan informasi.

 
Saya jadi bertanya-tanya : apa maksud arti Resident Evil : Retribution, ya ? Apakah sama dengan istilah membayar retribusi ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels

Arsip Blog