catatan diri dan tren berita di masyarakat

Senin, 28 Januari 2013

Saya BELUM GILA !!

Akhir Januari 2013


Saya masih di perjalanan yang akselerasinya begitu rendah. Berkaca pada tokoh-tokoh dalam sejarah, ada beberapa hal yang bisa disimpulkan dari keberhasilan mereka tertoreh dalam sejarah.









 

Lady Di : dikenal dari keluarga baik, menikah dengan seorang pangeran . Hidup berkecukupan. Membaktikan sebagian besar waktunya untuk permasalahan sosial di berbagai tempat

Machiavelli : terpelajar. mampu menganalisis keadaan sosialnya. menulis buku. membuat personal branding dirinya sendiri sebagai seorang terpelajar.  memiliki koneksi para bangsawan dan raja.membuat bukunya dapat diterima oleh berbagai kalangan sebagai sebuah karya inspirasional dalam pemerintahan dan kekuasaan.

Fuhr : gila. terkagum-kagum akan dongeng dan kecintaan pada sejarah masa lalu. kebetulan mendapatkan momen untuk membuktikan kegilaannya adalah benar bagi orang-orang disekitarnya


dan masih banyak lainya tokoh-tokoh yang tercatat dalam sejarah yang dengan berbagai sebab dapat membuat mereka menjadi seperti sekarang ini.

...dan saat ini saya berada dalam posisi yang belum cukup sejahtera secara finansial meski ingin sekali untuk dapat beraktivitas di bidang sosial.
...dan saat ini saya berada dalam posisi yang belum cukup terpelajar untuk menulis sebuah buku apalagi mempengaruhi orang melalui buku tersebut.
...dan saat ini saya belum cukup gila untuk mendapatkan momen dimana kegilaan itu nantinya menjadi momen terbaik dalam hidup saya.

saat ini apa yang bisa saya lakukan adalah tetap berjalan ... melangkah ... meski dengan pergerakan yang begitu lambat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels

Arsip Blog