catatan diri dan tren berita di masyarakat

Rabu, 16 Januari 2013

Pizza Hut Nyam Nyam

Awal tahun 2013 ini saya meyakinkan diri saya agar dapat mempersiapkan diri saya untuk tahun depan. Apa maksud dari mempersiapkan diri ini ? Ya, sesederhana bahwa di tahun depan saya dapat lebih mantap dari segi pendapatan. Apa yang saya lakukan awal tahun 2013 ini ?
Grrr... Play with me Salads !
....... lanjut ....



Tepat pada tanggal 1-1-2013, jam 13 saya pergi ke Kota Bogor. Jalan-jalan cari tempat makan. Stasiun Bogor strategis dengan kendaraan umum untuk menelusuri Kota Bogor. Di antara Taman Topi dan Matahari, angkot 03 akan mengantarkan kita ke arah Terminal Baranangsiang. Melewati jalan Pajajaran, Kampus IPB, Tugu Kujang, Botani Square, keluar arah tol melewati Terminal Baranangsiang Masih bernama jalan Pajajaran, setelah Terminal Baranangsiang, tibalah kita di Restoran Pizza Hut.


Apa yang saya ceritakan disini adalah kisah nyata dibumbui oleh sedikit romantisme saya sendiri. Hihi...


Pelayan Pizza Hut yang bertugas di pintu masuk sebagai GREETER atau penerima tamu dengan lembut tapi sigap, menyambut dengan ramah. "Selamat datang di Pizza Hut..." Menangkupkan kedua telapak tangan sebagai bentuk penghormatan selamat datang. Sedikit gerakan menekukkan lutut sembari memberi salam.


Pelayan bertanya, "Meja untuk berapa orang ?"


Memasuki ruangan yang hommie baik para pelayannya, pencahayaan, dekorasi hingga para pelanggannya. Pizza Hut Indonesia yang dikelola oleh PT Sarimelati Kencana dibawah kuasa Yum ! Brands, Inc beberapa tahun ini menunjukkan semangat barunya.


Semangat baru ? Ya, dahulu kala sewaktu saya masih bersekolah tingkat dasar, hingga remaja, Pizza Hut seperti menemui antiklimaks sebuah usaha. Namun beberapa tahun belakangan ini seperti ada semangat baru bagi Pizza Hut Indonesia untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggannya.


Saya suka ketika harus mengambil topping salad. Pelanggan membayar salad untuk satu mangkuk pengambilan seharga Rp. 20.000,-an. Apa yang saya lakukan adalah ambil dan kumpulkan salad, kacang, telur, jelly, kentang, jagung, wortel, bawang bombay, hingga bumbu Thousand Island... hm... nyam nyam ....


Saya akui bahwa saya begitu hebat mengambil topping salad seharga 1 mangkuk ini...


Saya memiliki impian untuk memiliki tempat kumpul-kumpul dengan pelayanan seperti Pizza Hut ini. Pelayanan yang prima, pelayanan yang membawa pelanggannya serasa berada di rumah. Pelayanan yang membuat pelanggannya untuk datang dan datang lagi.


semoga tahun ini saya dapat merealisasikannya : Warung Kopi Serius tapi Santai ^___^

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels

Arsip Blog