catatan diri dan tren berita di masyarakat

Kamis, 04 Oktober 2012

Selamat Datang PIONIR Muda !!

Kemanakah saya selama ini ?




Maaf apabila saya terlalu angkuh untuk menyapa dan memberi kabar. Teman, saat ini saya menjadi guru piket honorer merangkap beberapa pelajaran. Sebuah perjuangan besar akan kesabaran dan keteguhan. Kenapa ? Karena disinilah saya mengetahui sebenarnya bagaimana guru-guru honorer di daerah berjuang atas kemajuan pendidikan di daerahnya masing-masing. Bahkan ada guru senior yang menantang, "Kita lihat akan berapa lama Anda mampu bertahan disini !"

ENG ING EEEENGGGG .....




Maaf apabila saya terlalu kaku untuk memberi kabar ini. Entah rasa malu atau tidak mau membuat kalian khawatir atas apa yang saya lakukan saat ini tapi sungguh ini merupakan keajaiban saya dapat berada disini. Ada nada sombong disitu (entah sedikit atau banyak) mengenai kenapa saya MAU terjun ke dunia pendidikan sekolah. Ini adalah kesengajaan kecil yang tiba-tiba menjadi jalan hidup saya.



Selama ini saya bertekad untuk tidak mau menjadi profesi guru sebagai pekerjaan saya. Begitupun saat ini. Meski saya setiap hari harus datang pagi ke sekolah, namun hati kecil ini masih berkata, "Ingat cita-cita mu untuk bekerja di bidang HRD dan Training !"

Ya, rupanya cita-cita saya juga banyak. Entah kenapa takdir menunjukkan jalan yang menuju ke cita-cita tersebut. Saya tidak akan men-denied apa yang saya lakukan ini. Dukung saya, ketik : Imraan-orangQren !

GUBRAK ! 



"Selamat datang PIONIR baru !"

mungkin itu adalah sapaan dan salam untuk ku di tempat tersebut.

Ya, selamat datang dalam dunia para Pionir !
Selamat bertemu dengan saya para Pionir muda !
Selamat bermain-main dengan Quantum Teaching !


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels