Kamis, 30 Agustus 2012

Ukuran Load dan Size Blog



Pagi ini jalan-jalan baca-baca tulisan yang ada di blog. Nah, trik-tips.blogspot.com memberikan informasi menarik nih mengenai blog...

"Dalam membuat blog tentunya kita ingin supaya blog kita tampil semenarik mungkin, ya to? Tapi karena saking semangatnya kita dalam mempercantik blog, kadang-kadang kita sampai melupakan sesuatu yang penting, yaitu masalah berat (size) dan kecepatan (speed) berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka blog kita.

Walaupun blog kita bagus tapi kalo blog kita lama banget dibukanya maka pengunjung pun jadi enggan untuk singgah di blog kita. Kita tentu pernah kan membuka suatu web/blog yg luama buanget, karena saking lamanya kita akhirnya tidak jadi membuka web/blog tersebut. Nah tentu kamu tidak ingin itu kan? blogmu jadi miskin pengunjung sebab loading untuk  membukanya terlalu lama."

Berikut ini hasil dari blog saya. Hasil analisis ukuran blog dan time loading ketika kamu membuka blog saya ini . Size 98.92 KB sedangkan Load Time 1.42 second. Rata-rata kecepatan 0.01 sec.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUARA MERDEKA 2019

Assalamu'alaikum Halo Guys n Gals Agustus 2019 ini Negara Indonesia memasuki usia 74 tahun sejak kemerdekannya pada 17 Agustus 1945 ...