catatan diri dan tren berita di masyarakat

Selasa, 21 Desember 2010

Numpang lagi Ron

Minggu, 5 Desember 2010 22:07

Ron? hallooOw...?

Apa ?

Hari ini gw bisa ketemu kekasih. Hari ini gw juga bisa ketemu Ridwan dan keluarganya. Hari ini juga bisa ketemu dengan teman-teman. Ah, indah nian hari ini. Alhamdulillah...

Raan...
Apa? Kenapa?

Menarik hari ini? Cerita dong!

Ah, elo juga ada di situ bukan?
Yap! Hari ini memang hebat. Pagi-pagi sudah bantu pekerjaan kekasih tersayang. Hahaha! Raan, beruntung nian kau. Dah begitu, teman-teman tadi siang mendadak datang. Gila! Keringat ampe kayak air mandi! Hanya untuk bersegera tiba menjemput mereka. Elo juga sih kemarin janji mau jemput.

Ah, itu mah salah mereka sendiri. Informasi kedatangannya mendadak. Udah tahu nomor teleponnya sejak beberapa hari lalu tapi pemberitahuan mendadak setelah tiba di Bojong. Harusnya biarin aja ya mereka menunggu agak lama. Heheheh...

Raan, stop dulu ya. Kita nonton Harpot dulu nih. Order of The Phoenix. Kita belum pernah nonton kan…?
Ups, yah. Betul. Betul. Betul. Betul. Betul…
Tapi bila ‘gak sekarang ceritanya kapan lagi? Pagi tadi Hunhun kekasihku yang baik sudah membesarkan dirinya untuk berkasih sayang padaku. Meskipun pagi-pagi sudah harus mencari koran ke stasiun tapi aku senang. Aku senang karena bisa membantu pekerjaannya memonitoring koran Bogor. Ucapan terimakasihnya adalah :
”Aku sayang kamu.”

Iya, sayang...
Hehehe...
Siang yang mendung dengan sms dan panggilan untuk segera datang ke stasiun, aku hanya bisa berlari dan berkeringat. Panas tidak hanya karena cuaca yang ingin hujan. Panas ku juga karena jaket biru yang kukenakan. Keringat hanya bisa jatuh dari tiap lekuk pori-pori tubuhku. Hallo.... teman-teman, kalian mendadak nih infonya!

Raan, ... filmnya berjalan tuh.

Iya tahu, Ron. Teman-teman yang datang tiga orang. Katanya sih ada yang menyusul. Tapi akhirnya hanya menemani mereka bertiga ke dan dari rumah Rid1. Rumah Rid1 banyak orang. Hal berbeda yang buat speechless itu adalah banyaknya anggota keluarga pihak istri Rid1. Jadi ’gak enak jadinya mau rame atau ngobrol-ngobrol. Aku juga harus kembali ke rumah untuk mandi dan berganti baju dengan batik hijau. Rapi dong ke rumah Rid1.

Hunhun sayang. Pulsa kamu habis ya? Huhu.. kangen hunhun!
Aku lagi nonton Harpot...(05-12-210, 23:47)
Kekasihku sayang, maaf yah aku gak bisa kasih kamu kabar. Iya, aku sedang menonton juga. Episode Harpot ini yang belum aku tonton.

Hunhunku yang baik. Kamu ingin tahu cerita aku hari ini? Aku ikut teman-teman ke Detos. Ah, hunhun... lelah sekali aku jalan-jalan hari ini. Kaki pegel-pegel. Setibanya di Detos kami langsung ke mushola untuk sholat Ashar. Plus ngilangin pegel-pegel. Aku beritahu saat kamu menyetrika baju bukan?

Selepas sholat Ashar, kami menyebar. Teman-teman belanja di Matahari. Tempat kamu biasa belanja, Hun. Aku lihat pameran di plaza Detos. Ada pameran komputer, Hun. Akh.. sayang, lagi gak pegang uang. Kalau ada, aku sudah belikan kamu headset, tas pelindung netbook, dan lain-lain. Huhuuu...

Sebelum magrib, kami makan-makan di lantai 2. Kami sudah usaha untuk menunggu teman-teman yang lain. Namun, ternyata tidak ada lagi yang bisa datang. Akhirnya aku adalah pria satu-satunya. Hunhun...cemburu ya?

Gak banyak yang bisa dibicarakan di sesi makan-makan tadi. Teman-teman beberapa kali menanyakan kamu.
”Kenapa gak di ajak ke rumah Rid1 tadi? Rumahnya kan deket bukan?”
Hunhunku yang baik. Mereka ingin sekali bisa kenal dengan kamu. Padahal kamu juga ingin dikenalkan dengan mereka tapi masing-masing gak bisa ketemu. Lucu yah?

Ada juga kisah masing-masing dari mereka. Ada yang kerja di Bappenas. Ada yang kerja di DKP. Ada yang kerja di Sekolah Juara. Ada juga yang baru akan skripsi tahun depan. Itu aku, Hun. :P

Raan, sudah lihat jam belum? Sudah jam 1 dini hari tuh. Mau Umi marah-marah lagi? Tadi aja dah marah-marah tahu TV belum mati. Yuk, waktunya tidur. Lanjutkan besok saja, ok?!
>’< kling-kling...
Ups, benar, Ron. Sudah jam ` dini hari. Otomatis sudah berganti hari, bukan? Wah, si Hunhun juga pasti belum tidur, bukan? Dia aja baru bangun tidur jam 8.30 malam kemarin. Yuk-yuk tidur. Harpot sudah mendekati durasi terakhir.

Raan, ayo. Nyampah loe dah kebanyakan nih. Urusin rumah loe sendiri, ah. Ingat kan kalo loe punya rumah di wordpress?

>’< heheheh :p Yuk mari... bentar lagi Ron. rumah loe lebih enak sih. Lebih bandel. Hehehe... lagian loe juga gak ngerawat dan isi rumah loe sendiri. Dasar, pemalas! Yuk saudaraku, bobo. Dah malam.

No comment!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels