catatan diri dan tren berita di masyarakat

Selasa, 21 Desember 2010

Minggu kelabu

Tok <
Tok <
TOK <
....
Assalamu’alaikum...
Halo? Ron?!

Ow,...
Wa’alaikum salam...
Wah-wah-wah... ada apa nih datang tengah malam gini?
Imraan yang baik... ada apa?
Ron, ...
Ron....
Hiks >_<;

Eh, eh, eh...!!!
Walah... mulai lagi dah!

Imrooooonnn...... huwa... ;-(
Huwa....huwa...huwa...

..?!... ’huwa..?..huwa..?...huwa?!’
Kenapa lagi sekarang? Apa gara-gara nyasar di Pesanggrahan?
Hiks >.<;
Ron, gw benar-benar merasa menjadi orang TOLOL!
Pahit rasanya.

Iya, jujur itu indah meski pahit terasa. (kyk ucapannya siapa yah...)

...
Huwaaa...!!!
...

Raan, kemari...
Sudah, sudah... sabar.... sabar.....
Cup cup cup... ( usap-usap punggung loe Raan…)
Feeling better ??

Hiks !
Hiks >_<;
Ron, boleh putar Love Today Mika?
Heh! Tengah malam gini ? gila loe Ndro!
Haha....ya udah puter aja. Jangan ganggu orang lain.
“Everybody's gonna love today,
Gonna love today, gonna love today
I said,
Everybody's gonna love today, gonna love today,
Anyway you want to, anyway you've got to,
Love love me, love love me, love love.”

Love love me, love love me, love, love.
Doom da da di da di Doom da da di da di Doom da da di da di Doom da da di da di.....
>_<’
Better Ron, thanks. Thanks Mika buat semangatnya.
Terimakasih untuk kekasih yang jujur berkata.
Sedih rasanya mendengar kejujuran yang pahit rasanya.
....hahaha... jadi lucu sendiri sekarang.

Hah?
Kenape loe Raan...?

Ah, thanks banget Ron. Sorry kalo loe jadi tempat persinggahan di saat-saat gw udah kumal dan jorok.

No problemo

Memang butuh waktu untuk menenangkan pikiran dan perasaan. Ng...yang jelas sih perasaan dulu kali yah? Subhanallah...
Sungguh tidak ada yang tahu bagaimana tepatnya sebuah hati terbolak-balik.

Subhanallah...
Raan, indah nian kau bicara?

Lah, kenape ngomongnya jadi logat melayu macam si Ikal, Ron?
Ah, ingat gak kalo kemarin-kemarin gw harus siap membuka lembaran hidup baru? Menatap Mentari pagi dengan mantap. Kepercayaan diri yang menebal. Udah gak worthyed lagi hanyut pada perasaan.

Tapi gw hanya minta untuk komunikasi yang diprioritaskan untuk gw, Ron. Cuma karena masalah sepele kayak gini bikin gw sedih. Ron, tapi setelah ketemu elo, gw lebih yakin bahwa masalah kayak gini emang gak worthed buat gw.

Terus?

Gak guna juga hal kayak gini.
Maksud lowh, cerita ke gw?!
Iya, hehehe ... pisss.......

What da....piss-piss pisss
Pipis loh?
Ciaat!!! TaBoK!

Ron, gw akan simpan bagian perasaan yang sudah mengecil ini di tempat terjauh. Tempat yang akan membekukan kemengkerutannya yang sudah parah. Jauh.. di dasar samudera dingin hati ini.

Gluk!
Raan, loe yakin?
Jangan-jangan ini hanya karena loe lagi emosi. Hati-hati, keputusan yang diambil dalam kedaan sedang emosi biasanya tidak akan benar dan mungkin tidak berhasil dengan baik.
Maksudnya, Ron?
Jadi gw harus terima keadaan ini? Gw udah berusaha yang terbaik, Ron! Bagaimana hasil usaha itu? Gw gak dipercaya meski hanya sebuah permintaan sederhana. Gak ada yang gw larang-larang. Opennes.. gw cuma minta untuk beritahu gw dulu. Beritahu saja di awal. Terserah sudah rencana mau lakukan apa nantinya. Hanya beritahu saja sebelumnya. Dan itu adalah janji yang sudah disepakati!

Ron,... yang terjadi kemudian bahkan sudah tidak mau ada janji untuk seperti itu lagi. Sedih, Ron. Tapi juga dah gak guna. Sinar itu sudah berkurang cahayanya. Lampu itu akan tetap ada. Hanya saja kini sudah tak seterang dahulu, kala lampu itu baru terpasang.

Owh.... so sweet ...
Raan, gw masih punya tempat untuk lampu yang akan menyala terang dan lebih guna. Loe mau. Hehehe :P

Ron, terimakasih,...
Loe emang teman yang baik. Saudara yang hebat. Penghibur yang sederhana.
Trims, lampu yang mulai meredup ini masih gw cari tahu kenapa dan apakah masih bisa menyala terang kembali seperti sedia kala atau tidak. Apakah karena gw yang gak bisa memberikan dan menggunakan lampu itu atau memang lampu tersebut memang sudah hilang kekuatan terangnya.

Raan, loe pasti bisa menghadapi dan melanjutkan petualangan hidup ini. Gw yakin. Gw percaya sama elo, Raan. Saatnya tidur yuk. Esok mungkin akan ada petualangan baru.

Yah... Bismillah...
Yuk tidur....
Duh, Ron, perut gw laper....

Ngok! Tidur !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels