catatan diri dan tren berita di masyarakat

Selasa, 21 Desember 2010

Lihat kebelakang, Ron!

Hun, aq berangkat ni... kmu gak bs kabarin aq ya?!
Huhu... kangen hunhun (6-12-2010, 08:12)

Senin, 6 Desember 2010 14:18
Hoaam... ~_~’ ngantuk. Apa kita bobo siang aja dulu, Raan? Ingat yah, waktunya kembali ke rumah masing-masing hari ini. Biar rumah ini gw yang urus. Elo harus berkembang di rumah sendiri. Kasihan kalo rumah orang diramein tapi rumah sendiri sepi.
Yee, tidur aja dulu deh yah. Ngantuk semalaman nonton Harpot. Tidur siang juga baik untuk tubuh. Semoga yang sedang sakit bisa sembuh karena cukup tidur. Met bobo Ron.
...
Senin, 6 Desember 2010 18:58
Ah, ... Alhamdulillah, terasa lebih lapang. Pagi ini sudah berusaha presentasi di depan orang yayasan yang nantinya akan membantuku menyelenggarakan seminar kewirausahaan. Entah kapan. Meski tadi sempat ada rasa gondok juga karena di kasari tapi Imraan harus jalan terus! Hadapi! Semuanya adalah manusia yang dapat berbuat khilaf.

Sempat kirim surat elektronik ke Pak Hir. Aku juga ingin beliau tahu bagaimana usaha yang sedang aku usahkan ini. Malu juga sih. Kenapa? Karena rencana kegiatan seminar ini sebenarnya sudah sejak 3 bulan yang lalu namun baru ada perkembangan hari ini. Beliau saat ini juga sedang sibuk memfasilitasi mahasiswa kelas PSDM untuk melakukan observasi langsung ke perusahaan. Wah, ini membuat iri saja. Enak sekali mahasiswa kelas PSDM dengan Pak Hir. Sungguh pengalaman yang jarang ada. Bisa mendapatkan pengalaman ke perusahaan bersama teman-teman sekelas. Huhuhu.... iri... pasti banyak ilmu dan pengalaman di sana. >”<;

Tidur siang meski hanya sebentar. Ketenangan yang tidak terasa. Mungkin hanya 10 menit tertidur tapi terasa sudah sejam. Tanggung. Ingin tidur lagi tapi hari sudah sore.

Ibnu sudah mengingatkan untuk menyelesaikan laporan PPL. Yuk, bereskan. Bukankah tinggal melengkapi form-form laporan yang diminta oleh UPT PPL? Form kehadiran, form penilaian dan form ringkasan kegiatan pelaksanaan PPL. Ibnu bahkan sudah mengingatkan bahwa besok hari libur. Ayo Imraan... kerjakan!

Hunhunku bagaimana? Dia baik-baik saja. Aku sudah agak lapang dengan aktivitas hariannya. Kerja-kerja dan kerja. Mungkin ini karena aku sudah mulai kembali pada diriku yang dulu. Diri yang bisa mempercayakan suatu hal. Diri yang bisa mengejar pengetahuan. Diri yang bisa mengejar prestasi!

Teman-teman sekolah juga menjadi inspirasi. Akh... sedih juga bisa tertinggal jauh. Ayo, Ron. Kita berlari. Mengejar Matahari!

Wew... Imraan, imraan...ckckckc....
Ayo, gw juga gak bisa tinggal diam. Kalau loe mengejar prestasi. Maka gw gak boleh kalah! Loe tahukan apa yang dulu gw lakukan. Hobi untuk membuat komik, menulis blog. Hobi untuk mencari ketenaran.
>Lho!<
Gw akan mencari teman-teman baru. Gw akan ... ng... gw akan membantu elo Raan.

Thanks! Emang cuma elo yang bisa bantu gw.

Btw, ini lagu apa ?Quequ’un M’a Dit?

Gak tahu. Si Hunhun yang kasih. Penyanyinya Carla Bruni. Seperti nama orang terkenal di Itali atau Perancis. Bruni, bruni gitu. Ada di album (500) Days Of Summer. Termasuk di dalamnya si Sweet Disposition-nya The Temper Trap.

Lucu aja tuh denger suara dan lagunya Carla Bruni. Ngegemesin dengernya. Hehehe...
Oh iya, segera deh susun lagi laporan. Besok kita bisa berangkat ketemu Ibnu, AA dan Abay. Segera deh selesaikan sehingga elo bisa punya kesibukan yang baru lagi.

Oke deh Kakak..
:p
----------------------
Hun2 kekasihku yang baik. Aq mau sholat ashar. Kamu sudah sholat sayang?
Semoga kamu diberikan kemampuan, kekuatan dan kebaikan hidayah.
(10-12-2010, 15:22)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels