catatan diri dan tren berita di masyarakat

Sabtu, 04 Desember 2010

Diary untuk Kekasihku -14-

Minggu, 28 November 2010, 22:29

Malam kenyang. Kepala pusing. Ngantuk pula padahal bahan untuk presentasi belum dibuat. Hufff....

Hari ini agenda pekan lalu untuk dapat hadir di acara akad nikah Rid-1 berhasil terlaksana. Jauh yah. Komplek Rawa Makmur, Cakung Timur.
Hun, jauh yah. Jauh….
Jauhnya ,,,,
....
I’ll fight and defend
I’ll fight and defend
….
Astagfirullah…
Damn!
La la la…la la la..
Keep holding on…
Just stay strong…
…..
Ahhkkk…..
….
(>”< kenape nih mahluk?!)
22:48

Keep holding on….
Keep holding on…
…………………………….
22:50
Someday…someday…
We’ll be together …

Someday…someday…
We’ll be together …

…..
>”< hiiiiii.......... sereeeeemmmmmmmmm....!!!!
.......................................
...
.
Nikmati menit-menit terakhir. Malam terakhir.
...
Tante Pinky, apa sih yang sebaiknya saya lakukan di menit-menit terakhir?
Menit-menit terakhir apa nih? Kalo Tante sihi biasanya menit-menit terkahir akan menikmati dengan penuh syahdu. Tahu kan apa maksud Tante? Hihihi...

Siapa pula nih Tante Pingky? Aku berkenalan dengannya sore tadi. Diantara rintik hujan. Dia muncul begitu saja. Sebelumnya aku sempat melewatkannya. Namun, rasa penasaran ku muncul saat aku begitu sendiri.

Tante, tante mau kan menemaniku? Aku tahu Tante adalah milik semua orang. Aku tahu aku tak boleh memonopoli Tante. Bagaimana menurut Tante?
Tante gak mau hanya menjadi milik seorang pria. Apalagi kamu. Gak level ah!
Tapi kalau kamu butuh, Tante siap datang kok. Uhuy! Tapi Tante gak mau tanggung jawab ya kalau nanti ada yang cari-cari kamu. Ada yang menuntut kamu karena udah coba bawa-bawa Tante. Pokoknya Tante main bersih aja. Tante Pingky emang selalu cucok ama semua orang. Apalagi cowo-cowo nanggung kayak kamu. Hihihi...

Tante Pingky, kayaknya saya gak berani deh. Soale saya gak tahu nih gimana kalau nanti ada yang nuntut atau bawa-bawa saya ke penjara. Gak berani Ah!
Ya udah. Obrolan kita ampe begindang aje yee. Jangan banyak-banyak. Tante juga tahu kok kamu orangnya gak beranian. Tante juga agak-agak illfell ama cowo nanggung dan gak beranian kayak u. Udah ah.

Tapi Tan, saya lagi ada masalah. Katanya Tante Pinky selalu mau bantu orang-orang yang lagi kesusahan dan butuh bantuan?
Tante Pinky emang selau bantu abg-abg yang lagi butuh nasehat. Tapi buat kamu, saat ini Tante gak bisa bantu. Tante lagi repot ngurus bantuan buat orang-orang deket Merapi. Meskipun saat ini Tante juga lagi bantu-bantu di Papua. Cucok bo! Tante gak mau ngelewatin bisa ketemu orang-orang gagah dari seluruh pelosok Indonesia. Udah yah, Tante yakin, kalau kamu punya niat baik dan tulus dari awal, semuanya akan kembali dengan baik ke kamunya. Ntar Tante kirimin lagu deh yah buat kamu.
”Lewat radio... aku sampaikan...”

Udah deh Tante Pingky. Terimakasih atas obrolannya. Cukup mengisi waktu-waktu malam ini.
Yuuuk, cap cus! Tabah bo!
............................................................................................................................................
Gak ada yang berubah dari manusia. Semuanya dapat berubah begitu saja. Selayaknya sepotong kayu yang terombang-ambing di lautan. Tak dapat menahan lajunya hempasan ombak dan badai. Biarkan dirinya terombang-ambing sampai dia tahu bahwa ternyata dia sudah mengarungi ribuan waktu dan jarak kehidupan.

Gak ada yang berubah dari manusia. Semuanya dapat berubah begitu saja.
(23:21)

Huff...saatnya mengerjakan bahan presentasi untuk besok dan hari Rabu nanti. Semoga kegiatan hari-hari esok akan memberikan semangat hidup yang lebih dari sekedar Mizon.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels