catatan diri dan tren berita di masyarakat

Sabtu, 04 Desember 2010

Diary untuk Kekasihku -13-

Sabtu, 27 November 2010 14:29
Kekasihku, sayang...
Bagaimana kabar tenggorokan kamu? Masih sakit?
Kamu tahu kan, pagi tadi aku sudah beli dan monitoring koran Bogor. Hari ini nihil.
Aku juga tidak bisa antar koran ke rumah kamu. Cuaca mendung mau hujan.

Kekasihku, sayang...
Aku sudah ganti jam Monol kamu itu. Sedih ya, sekarang sudah banyak orang pakai jam yang sama. Juga ada omongan tak enak mengenai jam mu itu. Abang reparasi itu lho yang mengatakannya padaku.

Kekasihku, sayang ...
Kamu tahu ? Aku nyanyi-nyanyi aja dari sejak siang ini. Lagu-lagu yang sebagian berasal dari kamu. Hun, kamu belum selesai juga beres-beres kamarnya? Gak ada kabar lagi nih dari kamu sampai waktu ashar ini. Ya sudah lah, semoga kamu baik-baik aja. Aku sholat Ashar dulu. Jangan lupa berdoa sungguh-sungguh yah. Untuk diri kamu dan untuk ku juga, jangan lupa. Sayang, aku gak lupa untuk mendoakan kebaikan untuk mu dan kita berdua. Selamat sholat Ashar.
.............................................................................................................
Sabtu, 27 November 2010 22:02

Kekasihku sayang,
Kamu masih main game ya? Kok belum ada kabarnya. Pokoknya aku ’gak mau tidur kalau kamu belum mau tidur. Kamu kan lagi sakit, Hun.

Ayo tidur....!!!
Huff... kamu ini.
Aku jadi pusing nih. Kepala pusing... padahal dah lihat-lihat kamu di lappy tapi tetap aja pusing. Huhuhu...

Ada dokumen foto-foto kita waktu November 2009. Foto-foto dengan kaos hijau SBY. Juga ada foto-foto selepas kamu tes CPNS Setneg. Hun, kamu masih berminat untuk ikut CPNS? Kamu ingat kan dengan teman sekolah yang baru saja bertemu tidak sengaja di Bogor? Dia mengejar CPNS, Hun. Katanya kita bisa belajar lagi bahkan keluar negeri.

Sayang, ayoo siapkan diri kembali. Kamu tahu sendiri, kan, bila sudah jadi PNS, semua bisa terjamin! Tapi kamu sekarang sudah nyaman di pekerjaan yang sekarang, ya. Bila ada kesempatan, coba lagi ya, Hun. Aku juga akan coba.

Besok pagi aku ikut menemani Ridwan yang mau akad nikah di daerah Cakung. Mudah-mudahan siangnya aku bisa segera kembali. Jemput hunhun dong. Kan kita mau kondangan juga bukan? Mudahan-mudahan lokasi Cibinongnya tidak terlalu jauh. Besok aku juga mau upload foto, ah. Biar dah narsis yang penting ada foto baru. Uhuy!
Share:

1 komentar:

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels