catatan diri dan tren berita di masyarakat

Sabtu, 04 Desember 2010

Diary untuk Kekasihku -11-

Kamis, 25-11-2010 21:14

Hun, aq di depok baru. Dapat duduk dari Lenteng dong. Heheh…Aah, hunhun gak punya pulsa sih ya!. Jadi gak tahu deh kamu lg apa….(25-11-2010, 20:27)

Aku sudah di angkot nih. Pegel banget kakinya, Hun. Nanti aq telepon lagi di rumah ya...
(20:43)

Dear my love...
Kuat dan tegar yah. Alhamdulillah, aku bisa memberikan manfaat untuk mu pagi tadi. Maaf ya aku tidak bisa ikut menemani perjalanan pulang mu. Aku tahu kamu lelah. Letih dan sudah sebel dengan situasi jadwal kereta. Luangkan waktu dan tenaga untuk bertanya kembali dan bila perlu menukar tiket ekonomi AC, kamu jual mahal.

Jual mahal?! Capek kalee.. Ups!

Hun, aku naik eko biasa. Kereta balik dari manggarai, sepertinya. Agak kosong. Baterei HP dua-duanya habis nih. Doain aku aj supaya selamat sampai di rumah ya… Nanti kukabari lagi di rumah. (20:13)

Tuh, kan, akhirnya naik kereta ekonomi biasa. Alhamdulillah.. sayang kamu dapat pulang dengan kereta yang tidak terlalu penuh. Syukur pula karena kamu dapat duduk. Tapi aku pahami keletihan kamu. Aku sudah pernah lihat lelah di mata mu. Aku sudah dengar kesah dari mulut mu. Aku tahu saat tubuhmu mulai terasa keras.

Kekasihku, mungkin lain kali kamu bisa coba air hangat untuk kakimu setelah tiba di rumah. Seperti di film-film. Sebuah baskom air hangat untuk kaki dan secangkir teh. Mudah-mudahan akan membuat tubuh lebih santai.

Sayangku, kamu tahu ”August Rush”? Ya, film itu. Malam ini aku menontonnya bersama dengan adik-adik yang kusayang. Tentunya tidak sesayang padamu, Hun.
Huuuu.....Ngok!

Yap August Rush membuat aku menoleh pada tab Konsep pada Nokia 2505. kenapa ? karena di credit title ada lagu ”Someday”
Someday...we’ll be together
Someday...we’ll be together
(John Legend)
Tapi..gak juga sih. Aku juga lupa untuk membuat refleksi dan catatan mengenai film “August Rush” ini. Sebelumnya “7 Pound” aku buat. Masak yang ini gak aku buat.

Kekasihku sayang, selamat tidur yah. Aku percaya padamu. Aku selalu berusaha untuk percaya padamu. Aku selalu berusaha untuk mendoakan kebaikanmu. Aku selalu berusaha untuk berharap, karena apa? Karena Nothing Gonna Changes My Love for You

-----------------------------------------------------------
Kamis, 25 November 2010

Hun, batre habis, hun. Hahaha... kamu bobo aja gih sana. Padahal lagi asik cerita ya! Heheh. Aah, masih kangen sama kamu... (25-11-2010, 22:03)

Kamu cerita bahwa kamu bertemu teman lama. Dia rela kembali ke Bogor untuk mempersiapkan seleksi CPNS di Pertanian. Asyik yah. Mungkin itu pendapat teman mu ketika ketemu kamu. Kamu juga berpendapat sama bukan. Aku yang mendengarnya kembali juga berpendapat yang sama. Seru. Mudah-mudahan dia gak naksir kamu, sayang. Hahaha....

Ge-Er !
>’<

Hun, batrenya habis lagi. Huhuhu...capee deh... udah ah... Besok lagi teleponnya. Ayo kita bobo. Dah hunhunku sayang.... Cup! (22:37)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Viewer

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels