catatan diri dan tren berita di masyarakat

Selasa, 30 November 2010

James Blunt ~ Goodbye My Lover

"Goodbye My Lover"

Did I disappoint you or let you down?
Should I be feeling guilty or let the judges frown?
'Cause I saw the end before we'd begun,
Yes I saw you were blinded and I knew I had won.
So I took what's mine by eternal right.
Took your soul out into the night.
It may be over but it won't stop there,
I am here for you if you'd only care.
You touched my heart you touched my soul.
You changed my life and all my goals.
And love is blind and that I knew when,
My heart was blinded by you.
I've kissed your lips and held your hand.
Shared your dreams and shared your bed.
I know you well, I know your smell.
I've been addicted to you.

[x2]
Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

I am a dreamer and when I wake,
You can't break my spirit - it's my dreams you take.
And as you move on, remember me,
Remember us and all we used to be
I've seen you cry, I've seen you smile.
I've watched you sleeping for a while.
I'd be the father of your child.
I'd spend a lifetime with you.
I know your fears and you know mine.
We've had our doubts but now we're fine,
And I love you, I swear that's true.
I cannot live without you.

[x2]
Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

And I still hold your hand in mine.
In mine when I'm asleep.
And I will bare my soul in time,
When I'm kneeling at your feet.
Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

I'm so hollow, baby, I'm so hollow.
I'm so, I'm so, I'm so hollow.
I'm so hollow, baby, I'm so hollow.
I'm so, I'm so, I'm so hollow.



[Thanks to destineebaker, natly589, sexy_goddess02, calixgurl69 for correcting these lyrics]
Share:

Kamis, 25 November 2010

OverJoyed

Over time, I've been building my castle of love
Just for two, though you never knew you were my reason
I've gone much too far for you now to say
That I've got to throw my castle away

Over dreams, I have picked out a perfect come true
Though you never knew it was of you I've been dreaming
The sandman has come from too far away
For you to say come back some other day

And though you don't believe that they do
They do come true
For did my dreams
Come true when I looked at you
And maybe too, if you would believe
You too might be
Overjoyed, over loved, over me

Over hearts, I have painfully turned every stone
Just to find, I had found what I've searched to discover
I've come much too far for me now to find
The love that I've sought can never be mine

And though you don't believe that they do
They do come true
For did my dreams
Come true when I looked at you
And maybe too, if you would believe
You too might be
Overjoyed, over loved, over me

And though the odds say improbable
What do they know
For in romance
All true love needs is a chance
And maybe with a chance you will find
You too like I
Overjoyed, over loved, over you, over you

dinyanyikan oleh Peppi kamadathu tapi lebih enak ama si doi..
:P
Share:

Diary untuk Kekasih -10-

Sayang, aku membawa jam yang kamu minta sejak seminggu lalu. Jam Monol cokelat.
Aku juga akan pulang bareng kamu. Apa sih yang ‘gak buat kamu.
...
Hun, aku akan pulang nih. Pakaian ku gak bersih tadi selepas dari toilet. Aku harus pulang. Khawatir gak bisa sholat. Maaf yah, aku gak bisa pulang bareng kamu.
Kok diam aja? Marah yah? Aku pulang duluan.
Bojonggede hujan. Aku harap kamu sudah dalam perjalanan pulang dari kantor. Maaf ya sayang. Kamu bilang apa?
“bisa gak sih sehari aja kamu gak ceroboh!!!!”
Aku beri tanda seru 3x hun. Kamu tahu, kalimat itu sudah pernah kamu katakan padaku. Dan kamu tahu, kalimat itu juga dengan ketus terucap tepat menusuk kunci trauma. Yah, aku sempat terlintas kenangan itu. Marah-marah terus. Sampai-sampai kamu berkata seperti itu. Hufff…
Besok kamu gak mau bareng aku? Ya tidak apa-apa. Apa? Kamu mau ke Bogor? Ke bank ya? Ya, hati-hati. Jangan ngelancong yaaaa…. hehehe
Gak enak sih rasanya setelah tahu kamu marah-marah karena hal seperti ini. Aku saat ini malah berpikir, kok kamu gak mendukung aku sih? Tidak bersimpati apabila aku terancam tidak bisa sholat magrib tadi sore? Tapi…ah, memang tabiat kamu hun. Aku hanya bisa berdoa untuk kebaikan kita bersama.

Entah kamu benar-benar tidur tadi selepas kita bicara atau tidak, mencatat kembali sms-sms yang belum tercatat sejak tanggal 14 lalu merupakan pelipur lara ku. Sayang, mendekati jam 10 tadi kamu karaoke dua buah lagu.
“Nothing’s gonna chance my love for you” dan “Over joyed” . hun aku mau dong lagu ini. Ok udah yah. Hun, kamu yang bilang udah. Entah kamu sudah merasa baikan atau sengaja ingin menghibur aku, aku senang kamu bisa menyanyikan lagu itu. Terimakasih sayang. Semoga kebaikan menyertai kita.

Besok hati-hati ya. Met tidur…

....



Kamis, 25 November 2010 15:37

Kekasihkyu... pagi ini aku sudah menjadi manfaat ya untuk kamu. Aku bantu sedikit pekerjaanmu. Aku memang banyak maunya. Hari ini ada kiriman kalimat pengingat. Kata Ali bin Abi Thalib,
”Perkara yang paling aku takutkan adalah mengikuti hawa nafsu dan panjang angan. Adapun mengikuti nafsu, maka akan menghalangi dari kebenaran. Sedangkan panjang angan akan melalaikan dari akhirat.”
Dan gara-gara aku mau ketemu kamu lagi pagi ini, malah kena tegur kamu karena sudah gak ketemu kamu di Bogor, eh, ternyata kerjaan yang aku kerjakan tadi masih ada yang kurang. Kekasihku sayang, maaf yah. Aku telah membuat kamu khawatir sampai-sampai menelepon ke rumah. Ampuuunn...

Hunhunku yang pintar. Tadi kamu telepon sambil marah-marah. Lucunya kamu malah mau buat intro dengan mempermasalahkan kembali aku yang tiba-tiba pergi berusaha mengikuti kamu ke Bogor. Hei! Cukup! Katakan saja apa yang menjadi kekurangan pekerjaan ku tadi...

Kekasihku sayang, aku malah jadi iri dengan teman-teman mu. Bila kamu marah karena mereka ceroboh dengan pekerjaan kamu marah dengan teguran yang indah penuh senyum dan tawa. Aku?!

Aku kau marahi seakan-akan kecerobohan yang ku buat itu luar binasanya seakan kamu kebakaran jenggot. Huf...padahal kamu gak ada jenggotnya ya, Hun...

Hunhunku sayang, aku sayang kamu. Ingat tadi aku bilang bahwa ada yang perlu di koreksi dari cara komunikasi kamu menangani masalah yang aku buat? Iya, maaf ya, hun. Aku tahu kamu tidak suka dikoreksi. Tapi aku ingin katakan koreksi itu hanyalah bentuk ke-sebal-an aku karena kamu membesarkan masalah yang aku buat.

Sayang, aku paham bahwa kamu khawatir. Aku memang salah dengan tiba-tiba mengikuti kamu sampai ke Bogor. Huuu malu aku. Maaf ya. Aku juga sudah melengkapi pekerjaan yang tadi kurang. Gun RenRen juga udah menyampaikan terimakasihnya atas kiriman pekerjaan yang aku buat tadi.

Sayang, kamu sudah makan belum? Jangan sakit lagi yah.
Sayang, aku tidak pulang bareng kamu lagi ya hari ini. Tapi aku ingin dengar cerita kamu yang ramai-ramai di kantor. Aku akan senang hati mendengarnya.

Hati-hati di jalan ya, Sayang.
Sayang kamu.

Kekasih Ble-e mu yang Qren

nb: apakah semua orang akan cemburu membaca ini? Huuuu. Ge-er!
Share:

NOTHING'S GONNA CHANGE MY LOVE FOR YOU

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever oh so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong

Our dreams are young
And we both know they'll take us
Where we want to go

(Chorus 1)
Hold me now
Touch me now
I don't want to live without you

(Chorus 2)
Nothing's gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love

(Chorus 3)
Nothing's gonna change my love for you
You ought know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing's gonna change my love for you

If the road ahead is not so easy,
Our love will lead the way for us
Like a guiding star
I'll be there for you if you should need me
You don't have to change a thing
I love you just the way you are
So come with me and share the view
I'll help you see forever too


dinyanyikan oleh Peppi Kamandathu lebih ok deh
http://www.youtube.com/watch?v=LjXYvVQ6iNo&playnext=1&list=PLA319FA140965E4CD&index=21
Share:

Selasa, 16 November 2010

Diary untuk kekasihku -9-

Minggu, 14 November 2010 09:00

Ahk....
Sayang, aku rindu kamu.
Semalam aku menelusuri jejak Oktober 2008. you are my central universe.

Pagi ini…`
Kamu tahu, saat ini aku sedang mendengar karaoke-an sepasang kekasih. Ini lah sepasang kekasih yang melahirkan si Abay. Lagu BCL,...

saat kau ingat, aku pun ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau ingin selalu dengan ku
Kau tahu ku juga ingin dengan mu...“
Hun....aku malu untuk minta mendengar ulang senandung pagi mereka. Ahkkk......
Kangen.... apalagi lirik-lirik awal lagu tersebut. Kamu tahu apa judulnya?

Ingin sekali bisa karaoke-an dengan mu. Di masa depan itu.
Sayang, kamu lihat masa depan itu?


------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sayang,
Hari ini adalah Hari Bersamanya. Aku akan bertemu kamu kembali.
YaahoooOOOO!
Ahiak! Ahiak!
Ngik!Ngok!

-----------------------------------------------------------------------------------------
Minggu, 14 November 2010 13:35

Everybody gonna love todays, gonna love today, gonna love today
Everybody gonna love todays, gonna love today, gonna love today
(mik11a:Love Today)

Jiaaah…ngambek karena ngidam rujak.
Kagak ade rujaknye. Abang udah nyari gak ketemu.
Nyarinye cuma di satu tempat aje sih...
Tapi aD masih sayang abang kan...?
....
Bodo!
...
Share:

Minggu, 14 November 2010

Sheila On 7 ~ Tunggu Aku Di Jakarta

Sabtu, 13 November 2010 11:35

Ah... Tunggulah aku di Jakarta mu...
Nostalgia ....mendengarkan ini.
----
Masih saja kuteringat kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan kembali untukku, serta untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan, kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu

Dan kaupun slalu janjikan kau kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila akupun rindu pada nyamannya kecupmu
Pada indahnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu
Oo oo ooo 2x
Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku
Share:

Diari untuk kekasihku -8-

Sabtu, 13 November 2010 10:58

Sayang, pagi ini kita sudah saling marah kembali.
Sayang, pagi ini kita sudah saling berbaikan kembali.
Sayang, pagi ini kita sudah saling bersedih kembali.
Sayang, menjelang siang ini kita sudah sepakat untuk memendam perasaan kembali.

Sayang, kamu katakan bahwa kamu ingin menyimpan perasaan masalah kamu sendiri. Kamu katakan bahwa itu tidak hanya untuk melindungi perasaan aku tapi juga untuk menjadi penguat dirimu. Kamu katakan padaku untuk jangan memaksa kamu berbagi perasaan dan kenangan kamu.

Kenapa?
Perasaan dan kenangan itu akan menjadi hal terakhir yang akan kamu miliki sendiri ketika aku sudah tidak ada atau aku pergi.

Sayang, kamu tahu, kata-kata ’aku pergi’ itu sudah mulai membuat aku sakit hati. Aku gak tahu apa yang membuat rasa sakit mendengar hal semacam itu. Apakah karena aku sayang kamu? Atau apakah aku men-deny kemungkinan bahwa aku akan pergi meninggalkan kamu?!

Baiklah sayang, ”Save it for the best memory.”
Kamu tahu kalimat itu. Kalimat itu yang mulai membuat kamu marah kembali. Sedih kembali. Aduuuhhhh....Sayang, aku tidak bermaksud membuat kamu marah kembali. Kamu katakan apa padaku barusan? Aku menyindir kamu?! Aku menyindir kamu?!

Huf.... ”it would be better if I keep quiet silence”
Aku minta maaf sayang. Aku tidak bermaksud seperti itu...dan kini kamu mulai marah lagi. Kamu marah. Meski kamu mengatakan bahwa sekarang kamu akan mengikuti kata-kata aku. Kamu akan mengikuti apa yang aku mau?!!!

Sayang, kamu tahu...?
Aku kesal sekali kamu katakan itu di saat kamu sendiri mengatakan sebelumnya bahwa kamu akan menyelesaikan masalah atas kemauan kamu. Aku kesal sekali kamu menyerahkan penyelesaian ini dengan mudahnya. Padahal baru-baru ini kamu mengatakan bahwa kamu ingin menjadi diri mu sendiri.

Sayang, kamu tahu....?
Kamu marah! Kamu menyindir aku!

Kamu katakan tidak akan pergi dari aku. Ya tadi kamu katakan padaku dengan jelas.

Sayang, ...
aku percaya kamu sejak dulu.
aku percaya kamu sampai yang akan datang.

Jadi, bila kamu bisa menyelesaikan masalah kamu sendiri dan tidak ada yang perlu dibagi ke aku maka aku tidak perlu ikut campur atas itu. Aku hargai privasi kamu.

Kamu masih sayang aku kan...?

Sayang kamu masih ingat pertanyaan yang sering kali kamu tanyakan disaat kita bertengkar ?
”Kenapa sih kamu sayang aku?”

Sayang, kamu sayang aku kan...
Sayang, kamu sayang diri kamu sendiri kan...

Aku gak meragukan kamu. Silahkan bila kamu berprasangka padaku.
Selesaikan masalah kamu sendiri. Jangan ajak aku terlibat bila memang menurut kamu tidak perlu. Bila kamu butuh aku, hubungi aku kembali. Aku gak akan tanyakan masalah kamu..
....

Sayang, aku si Ble-e dari kampung setu...
Sering kali suatu kata tidak tepat penggunaannya. Bisa salah dan menimbulkan masalah bila aku mengatakan sesuatu. Sungguh, aku orang yang kejam. Lidah yang tajam. Bahkan tanpa aku sadari. Tulisan ini sudah aku hapus dan tulis lagi. Hapus lagi. Aku bayangkan lagi. Namun..aku merasa tulisan ini masih akan membuat kamu sedih.

Sayang, maafkan aku.

Bila kemarin aku katakan di wall Abay bahwa aku ingin mengintip masa lalu yang indah-indah untuk menguatkan diriku saat ini dan ingin melihat masa depan untuk melihat apa yang aku dapatkan dari apa yang aku usahakan saat ini maka sayang...

Tulisan ini adalah jejak yang akan membuat aku nantinya bisa melihat ke masa lalu... dan tulisan ini pula yang kan membuat aku mengusahakan masa depan nanti.

Sayang, ...
Share:

Diari untuk kekasihku -6-

…Pagi-pagi dibangunin untuk siap-siap. Ditelepon supaya lebih segar, eh malah ditutup. Sayang, sebegitu mengantuknya kah kamu?

http://romantismemuda.blogspot.com/2013/08/6-lebih-baik-diam.html
Share:

Diari untuk kekasihku -5-

Rabu, 10 November 2010 05:05

Alhamdulillahilladzi… ahyana ba’dama ama tana wa ilayhin nusyur…
Bangun lagi tanpa terasa ada hal yang mengganggu. Alhamdulillah.


....

http://romantismemuda.blogspot.com/2013/08/5-rahasia-itu-terbuka.html
Share:

Diari untuk kekasihku -4-

Rabu, 10 November 2010 00:01

Sayangku...aku masih menunggu telepon sebelum tidur kamu? Ada apa tidak menelepon lagi? Sudah tidurkah kamu?

Sayang, maafkan aku ya. Aku kacau banget beberapa hari ini.
Share:

Jumat, 12 November 2010

Diari untuk kekasihku -2-

Selasa, 9 November 2010 , 05:12

Alhamdulillah, dapat bangun sepagi ini.
Sayangku...

http://romantismemuda.blogspot.com/2013/08/2-karena-rasa-suka-itu.html
Share:

Pertempuran Manusia

Sabtu, 6 November 2010 16:12

Bismillahirrohmanirrohim...

Manusia, manusia....
Entah apa kata Plato tentang manusia;
Entah apa kata Socrates tentang manusia;
entah apa pula kata Frans Magnis Suseno tentang manusia...

Manusia, manusia....

Share:

Kenal Thomas Ben?

Jumat, 5 November 2010, 15:04

Apakah terlalu berlebihan bila aku berucap menyanjung dan mensucikan nama-MU Ya Robbana selepas menonton sebuah film? Dua jam aku menonton film. Nonstop. Terpaku. Sendiri.


Kegelapan kamar tidak membutakan penglihatan ku. Namun aku lihat kegelapan dalam mata seorang Thomas. Thomas Ben namanya. Ya Robbana, sungguh ajaib engkau memberikan manusia insting, nafsu dan akal.


Thomas Ben menunjukkan seperti apa dirinya. Pria yang baik. Cerdas. Dia juga kaya. Namun dia juga menunjukkan bagaimana kesyukuran itu bisa berarti suatu penyesalan yang dalam.


Durasi 1:43:53, Thomas ucapkan salam di dini hari kepada sahabatnya, Dan.
”Dan, it’s the time. ....I love you.”

Ya, Robbana… aku masih sibuk dengan tulisan ini padahal panggilan-MU telah lewat 15 menit. Sungguh lalainya aku. Namun aku harus tetap menuliskan ini. Hamba-Mu yang dhoif ini sungguh ingin bisa menulis lagi.



Thomas Ben, aku bersyukur dapat bertemu dengannya. Aku bersyukur Engkau mempertemukan hamba dengannya. Thomas yang baik. Dia berbagi dirinya dengan orang lain yang membutuhkan. Dia berbagi jiwanya kepada orang lain. Sungguh tidak ada yang berkurang dalam dirinya dalam berbagi kecuali...ginjal yang terambil, sumsum tulang belakang yang tersedot, ..., mata dan jantungnya. Ya, Robbana...sungguhkah kematiannya tidak akan Engkau terima? ... Hamba mohon ampun atas kelancangan ini, Ya Robb.


...., Thomas Ben,...
Ya Alloh, Robbana... Ampuni hamba. Thomas, dia mati dengan kesakitan. Mati dalam dingin. Dingin pada kesalahan dan penyesalan.
...


Subhanallah, Maha Suci Alloh (SWT), ... sungguh manusia engkau berikan banyak kelebihan dibanding ciptaan-MU yang lain. Malaikat Mu penuh dengan cahaya ketaatan. Sungguh tidak akan dia berkhianat pada-Mu meski hanya suatu niat ataupun kemauan berbuat. Iblis Mu penuh dengan ketinggian hati dan hak untuk bisa memilih kebaikan mu.


Bagaimana mahluk fana seperti tumbuhan, hewan, serta mahluk bersel satu bahkan yang tidak memiliki sel ? Mereka engkau berikan insting. Insting yang tidak ada pilihan bagi mereka hingga sel-sel ataupun kehidupan yang ada dalam tubuh mereka ”bergerak begitu saja”.


Sungguh Pujian, Alhamdulillah tidak akan cukup untuk nikmat yang hamba dapatkan sampai dengan detik-detik ini. Hamba manusia, sama seperti Thomas Ben. Sama seperti manusia yang lain. Engkau berikan manusia keajaiban akal dan perasaan sebagai pelengkap insting dan nafsu.


Sungguh Ya Robb, akan kah hamba bisa sekuat Thomas Ben dalam mensyukuri ke-istimewaanya sebagai seorang manusia? Bisakah hamba berbagi selayaknya Thomas Ben berbagi ?
Share:

Viewer

Mengenai Saya

Foto saya

Apa kabar kawan. Saya seorang pendengar baik. Beberapa kali berinteraksi dengan banyak orang, membuat saya menjadi pendengar baik. Saya konsultan manajemen yang meminati coaching dan FGD. Saya meminati pengembangan sumberdaya manusia bisnis. Saya tidak ahli dalam desain grafis tapi saya tahu bagaimana memandu kebutuhan desain grafis kamu.
Dulu saya meminati studi kultural, kolaborasi multidisiplin dan tentang ke-Indonesia-an. Sekarang saya sedang mengoptimalkan diri saya untuk siapapun yang ingin terjun di start-up digital.

Diberdayakan oleh Blogger.

DETOKS IT'S BUAH

IT's Buah

Labels

Arsip Blog